Rabu, 10 September 2014

8 Manfaat Mempunyai Wajah Kurang Ganteng

Tenang semua itu ada hikmahnya kok, yah begitulah nasihat yang seharusnya diberikan pada orang-orang yang wajahnya "kurang baik alias gak tampan" (saya termasuk kali hehe). karena gak semua orang gak tampan itu dirugikan,, nah supaya kita bersyukur atas kejelekan wajah kita ini 8 keuntungan menjadi orang yang gak tampan..
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGFZB0dE6wLTNtPIkc_iDzspZMJNso1RtQhZkvAEmm6moRKHY1ODKo4ac0Q1tX-mgLh9LGFokYqlJ-xqDtULPo_y5t7utsP8HX8eXXnZv6eSR1NBvfSraUI7UD6X5VDb3FRsBKuyPB3vE/s400/cewek+cakep+vs+cewek+jelek+6.jpg

Saya rasa tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelekkarena semua ingin lahir dengan rupa yang baik dan setelah besar tumbuhdan berkembang menjadi orang yang cakep yaitu kalau laki-laki ituganteng dan kalau perempuan itu cantik. Tapi apa mau dikata kita tidakbisa memilih dan penampilan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.

Sebenarnyaorang yang memiliki wajah atau penampilan yang relatif jelek itu tidakselalu membawa berkah karena semua ada hikmah atau keunggulan tertentuyang belum tentu bisa diraih oleh orang yang berpenampilan relatifbaik. Diantaranya yaitu :

1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri
Orangyang berwajah jelek dan biasa saja punya banyak waktu luang untukpengembangan diri karena tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejarpenggemar, digoda lawan jenis, ditawari jadi foto model, kerja part timeyang mengumbar kelebihan fisik, dan berbagai gangguan lain akibatkeunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar dan berkarirlabih serius untuk mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.

2. Tidak Mengalami Patah Hati Yang Serius
Kalauselama remaja tidak memikirkan masalah pacaran maka tidak mungkin adarasa sakit hati karena diputuskan pacar, dikhianati pacar, rasa cemburubuta, dan lain sebagainya. Paling-paling hanya iri sama orang lainkarena jomblo dan cemburu karena lawan jenis yang kita suka mesradengan orang lain.

3. Mendapat Jodoh Yang Serius Dan Baik
Jika serius menggarap masa depan dan akhirnya mendulang sukses, pintar sertakemapanan maka tidak mungkin jodoh akan datang sendiri karena dari sisibobot bibit bebet terpenuhi bobot dan bebet. Dengan kondisi sukses makaorang jelek bisa memperbaiki penampilan diri dengan uang yang melimpahsehingga memperbesar mendapat pasangan yang berkualitas baik. Tetapijangan terlalu mengharap yang high qualitykarena cukup pandai dan baik saja itu sudah cukup untuk membentukkeluarga yang bahagia. Tidak perlu dapat jodoh yang cakep di fisik sajakarena justru bisa menimbulkan masalah jika orang itu tidak memilikiitikad baik dan juga terlalu lugu / polos.

4. Lebih Bisa Menjaga Kesucian (Keperawanan / Keperjakaan)
Orangyang jelek / biasa yang memiliki iman yang kuat kurang dilirik lawanjenis untuk diajak melakukan seks bebas sehingga banyak terhindar dariperbuatan dosa, dari pergaulan bebas yang salah jalan, dari pengaruhajakan narkoba, rokok, minuman keras, dsb. Setelah dewasa pun akanpunya rasa percaya diri dan nilai lebih dari orang yang terjerumuspergaulan sesat. Orang yang jelek atau biasa saja bisa juga terjerumusjika tidak punya iman hanya sebagai orang yang diperalat oleh lawanjenis untuk pemuas nafsu, pemorotan uang, dll. Yang pasti setelahdewasa dan sadar orang jelek / biasa akan lebih menyesal dari yangberpenampilan oke.

5. Punya Banyak Kesempatan Untuk Mencengangkan Orang Lain
Orang yang mukanya biasa ke bawah biasanya kurang diperhitungkan dan dianggap masa depan akan biasa-biasa atau di bawah standard.Namun jika serius menggarap masa depan dan berhasil maka orang yangmenganggap rendah kita akan tercengang hebat dan iri. Para lawan jenispun dari yang acuh bisa berubah menjadi suka karena kepandaian dankesuksesan yang telah diraih dengan kerja keras hasil banting tulangsendiri.

6. Minim Gangguan Setelah Berkeluarga
Orangyang memiliki muka yang jelek dan biasa umumnya kurang dilirik olehpihak luar yang dapat menghancurkan koharmonisan rumah tangga yangsedang berjalan. Yang ada mungkin pihak luar yang hanya suka denganharta yang dimiliki oleh keluarga itu. Dengan begitu bagi orang jelek /biasa yang pandai dan beriman, rintangan hidup semacam itu tidak akandiindahkan.

7. Meminimalisir Berbagai Tindak Kejahatan / Kriminalitas Seksual
Memilikiwajah yang dianggap bagus akan membahayakan kita ketika masih kecil danremaja yang umumnya memiliki pemikiran yang polos. Ada banyak orangdewasa yang suka memangsa anak di bawah umur serta orang dewasa yangsenang menjerumuskan pemuda pemudi abg ke lembah hitam. Memiliki anakyang secara umum dinilai cakep akan lebih membuat kita waswas karenaakan lebih aktif dalam menarik rasa suka dari teman sebaya maupun yanglebih tua. Jika tidak diawasi dan dibekali dengan baik, masa depannyabisa hancur berantakan dalam sekejap.

8. Lebih Dihargai Karena Kemampuan Murni & Keimanan
Seseorangyang cerdas / pandai dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki sertamemiliki keimanan yang baik di sisi agama sehingga memberikansumbangsih yang besar bagi masyarakat umum akan jauh lebih dihargaioleh orang lain dan juga Tuhan. Berbeda dengan orang yang cakep secarafisik namun otaknya biasa dan perilakunya kurang baik di matamasyarakat. Mungkin orang segan kerena dia cakep tapi di belakang akandicemoh. Orang jelek yang bodoh akan sangat berbahaya di masa depan,karena akan kalah bersaing dengan orang cakep yang bodoh. Tetapi orangjelek yang cerdas akan bisa memiliki ribuan anak buah yang cakep-cakep.








*topnews89

0 komentar:

Posting Komentar