Selasa, 22 April 2014

Inilan Tampilan Terbaru Suzuki GSX-R750Z Special Edition

Suzuki GSX-R750Z Special EditionWidanaNews - Pabrikan Suzuki di luar negeri sangat sering memperbarui penampilan deretan sportbikenya setiap ada momen istimewa. Tak ubahnya dengan salah satu keluarga dari GSX yang satu ini - GSX-R750Z.

Belum lama ini pabrikan motor Suzuki yang bercokol di Inggris merilis GSX-R750Z yang terbaru. Edisi paling spesial ini sebenarnya dibekali dengan spek mesin yang sama dengan varian reguler atau standarnya.

Hanya saja penampilannya lebih garang dan elegan. Suzuki GSX-R750Z ini dilapisi dengan cat warna merah dan hitam khas pabrikan berlambang huruf 'S' ini. Beberapa part juga  tidak lepas dari permainan warna ekslusif.

Suzuki GSX-R750Z Special Edition

Seperti terlihat  pada bagian fork depan, pengatur rantai, mur as setir dan fork yang mendapat sepuhan beraksen emas (anodise).

Di Inggris, Suzuki GSX-R750Z edisi spesial ini dijual  dengan harga mulai dari L9,899 atau setara dengan Rp 185 jutaan. Banderol harga GSX edisi spesial ini sama dengan varian standar yang di jual di Inggris. Bagaimana Bro, ingin segera memilikinya? Tunggu sampai motor ini hadir di Indonesia… hehe…. 

Suzuki GSX-R750Z Special Edition

Sumber : www.otosia.com

0 komentar:

Posting Komentar