Minggu, 30 November 2014

10 Daya Tarik PRIA yang Bikin Wanita Tergila-gila...!!!

http://miund.com/mumbles2/wp-content/uploads/2008/06/shahrukh.jpg

Priabisa menjadi sangat seksi di mata wanita. Bukan hanya karena bentuktubuhnya, tetapi juga sikap manisnya. Daya tariknya membuat wanitajatuh cinta.

Ketahui sepuluh daya tarik pria yang membuat wanitatergila-gila. Mungkin salah satunya adalah yang membuat Anda jatuhcinta pada pasangan.

1. Tubuhnya
Bukan hanya pria berotot,tetapi juga pria dengan tubuh kurus atau bahkan berisi. Dengantubuhnya, mereka berusaha menghangatkan wanita dan memberikan rasaaman. Saat tidur mereka seringkali tampak 'manis' sekaligus seksi.

2. Kemampuannya melakukan hal sulit
Priadianugerahi kemampuan untuk melakukan hal yang sulit dilakukan wanita.Misalnya membawa barang berat, mengganti lampu, atau menyingkirkanserangga yang ditakuti pasangannya. Mungkin bagi mereka itu hal biasa,tetapi jika pasangan melakukannya dengan senang hati dan sambiltersenyum, pasti Anda akan 'meleleh' karenanya.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEizpWp0XX8qWCdNUuc9jefghLxoLqr_yiVDubTE0AYYUdUIHWXy4dAuhokVcxj3lZsjyCMTNqHDFN61oEFzSUhnfYXgVx9s6cqW1h3oitTgcz2sF-l8ghkXKzAI95U6GHWt0WEsKebfAEOB/s1600/pria+gentlemen.jpg
3. Sensitivitasnya
Priamemang tidak terlalu sensitif dibandingkan wanita. Tetapi ketika iamenangis di depan Anda atau menunjukkan emosi dan empatinya, menandakania sudah memiliki ikatan yang sangat intim dengan Anda. Artinya diasudah sangat percaya, dan Anda bisa tergila-gila dibuatnya.

4. Aromanya
Baiksetelah ia mandi dengan sabun favoritnya, saat menggunakan parfumataupun sepulangnya dari kantor, aromanya membuat Anda ingin selaludekat dengannya. Hal itu memang alami dan bisa meningkatkan libido Anda.

5. Otaknya
Initerbukti secara ilmiah bahwa otak pria berbeda dengan otak wanita.Bukan tentang bagaimana mereka lebih menyukai otomotif dan sepak bola,tetapi dengan otaknya mereka bisa membuat wanita berpikir menjadimakhluk paling seksi saat bersama dengannya.

6. Humornya
Merekabisa dengan mudah mengeluarkan lelucon dan membuat wanita tertawa.Rasanya tumpukan beban pekerjaan saat ia menghibur dengan lelucon dankelakuannya yang mengundang tawa.

7. Perlindungannya
Saatmenyebrang ia selalu menggandeng tangan dan berusaha untuk melindungitanpa diminta. Ia juga dengan mudah memberikan jaketnya ketika Andakedinginan. Hal kecil memang, tapi inilah yang membuat wanita jatuhcinta.


http://2.bp.blogspot.com/_4yiRHFrVFyE/TBhPiIiLdUI/AAAAAAAAAXw/16t3Pvr1QPs/s320/58545_potret_perkawinan_300_225.jpg
8. Busananya
Pakaiannyaterutama kaus berbahan lembut membuat kita betah berlama-lama beradadipelukannya. Kulit serasa dimanjakan dan tubuh lebih hangat karenapelukannya.

9. Kemandiriannya
Pria cenderung berusaha untuktidak bergantung pada orang lain. Hal inilah yang membuat wanita banggapada pasangannya. Kemandirian pria membuat wanita merasa aman dannyaman.

10. Mau menerima pasangan apa adanya
Saat rambutberantakan, wajah jerawatan, tubuh menggendut, dan Anda mengeluh, iahanya tersenyum simpul. Pria memang lebih bisa menerima kekurangan dankelebihan wanita.








*unic77

0 komentar:

Posting Komentar