Sabtu, 08 November 2014

10 Kata Bijak Anime Naruto Paling Populer (2)

Uzumaki Naruto

"Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya." (Uzumaki Naruto).

"Takdir setiap manusia memang sudah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengubah takdir." (Uzumaki Naruto).

"Sampai matipun aku akan terus mengejar impianku." (Uzumaki Naruto).

"Lelaki semakin kuat saat ditolak." (Jiraiya).

"Obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang." (Gaara).

"Aku akan melindungi teman-temanku, tak peduli seberapa besar penderitaan yang aku hadapi." (Pain Nagato).

"Jika ada yang namanya perdamaian, aku akan terus mencarinya, aku tidak akan pernah menyerah." (Pain Nagato).

"Seseorang yang mau meaafkan dirinya sendiri dan mampu menerima dirinya apa adanya, dialah yang terkuat." (Uchiha Itachi).

"Sekuat-kuatnya seseorang pasti dia pernah menangis. Dan orang yang membuatnya menangis adalah orang yang paling siayanginya." (Izuna).

"Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru." (Jiraiya).

Baca juga: 10 Kata Bijak ANime Naruto Paling Populer (1)

0 komentar:

Posting Komentar