Rabu, 13 Agustus 2014

Jepang Ciptakan Boneka Pemuas Syahwat seperti Orang Hidup

Jepang Ciptakan Boneka Pemuas Syahwat seperti Orang HidupWidanaNews - Sebuah perusahaan pembuat boneka seks di Jepang telah berinovasi menciptakan boneka pemuas nafsu syahwat seperti layaknya manusia hidup. Kulit boneka dibuat tampak asli dan jari-jari boneka bisa bergerak.
 
Produsen boneka seks itu adalah Orient Industry. Menurut perusahaan itu, boneka seks inovasi terbaru mereka dibuat untuk memenuhi kebutuhan biologis kaum Adam. Di mana, rambut, mata dan kulit dibuat mirip manusia asli.
 
Kendati demikian, boneka tersebut dibuat dari bahan baku karet. Perusahaan itu bahkan telah siap mengirim boneka bagi pemesan dalam hitungan hari.
 
Menurut pihak Orient Industry, boneka inovasi mereka terbuat dari silicon berkualitas tinggi. Sehingga hasilnya mirip perempuan nyata. Perusahaan itu mengklaim, bagi pembeli boneka tersebut, nantinya tidak menginginkan pacar lagi.
 
Boneka tersebut dijual dengan nama ”Dutch Wives”. Nama tersebut populer di Jepang untuk menjuluki boneka seks. Perusahaan Jepang itu membanderol boneka seks terbaru mereka seharga sekitar £1.000 atau sekitar Rp19,6 juta.
 
Tidak hanya dibuat secantik mungkin, boneka tersebut juga dilengkapi dengan berbagai pakaian khas, seperti pakaian perawat, dan sekretaris seksi.
 
“Dua area yang kami identifikasi untuk diperbaiki adalah bagian kulit dan mata,” kata juru bicara perusahaan, Osami Seto. ”Kami merasa, bahwa kami akhirnya mendapat sesuatu yang bisa dibilang (boneka ini) tidak dapat dibedakan dari (manusia) nyata,” imbuh dia, seperti dikutipMirror. 

Perusahaan itu berkomitmen terus berinovasi menciptakan mainan pemuas nafsu syahwat yang senyata mungkin, dengan teknologi tinggi di Jepang.

Sumber : Sindonews.com

0 komentar:

Posting Komentar