Jumat, 04 September 2015

[FOTO] Ketika Para Selebriti Bergaya Jilboobs


Di Indonesia, fenomena jilboobs lagi jadi tren, di mana jilbab dikombinasikan dengan pakaian ketat. Banyak orang yang bergaya jilboobs mengatakan bahwa mereka ingin tetap cantik dan seksi walaupun sedang mengenakan jilbab.

Namun tren baru ini dianggap bertentangan dengan ajaran agama Islam oleh masyarakat. Bagaimana tidak, jilbab yang seharusnya digunakan untuk menutupi aurat, malah dipadukan dengan pakaian ketat yang akhirnya bagian tubuh penting seperti payudara terlihat menonjol.

Meskipun baru-baru ini fenomena jilboobs hebohkan masyarakat, beberapa selebriti Indonesia ini juga pernah bergaya jilboobs sewaktu dulu tanpa disadari. Berikut beberapa selebriti yang pernah bergaya jilboobs yang dikutip dari Liputan6.com.

5. Angel Lelga

(foto: Liputan6.com)

Semenjak memutuskan untuk memajukan diri menjadi anggota DPR RI, Angel pun kerap terlihat mengenakan hijab dalam penampilannya. Namun jika diamati lagi, gaya jilbab Angel kadang lebih mirip dengan jilboobs.

4. Syahrini

(foto: Liputan6.com)

Dalam hal penampilan, penyanyi yang satu ini bisa dibilang yang paling stylish. Ia kerap menciptakan sensasi unik dalam hal berpenampilan, salah satunya saat mengenakan jilbab.

Contohnya saja, beberapa waktu lalu Syahrini mengunggah foto dirinya saat mengenakan hijab di akun Instagramnya. Tentu gaya hijab Syahrini itu menuai banyak sorotan dari para followers-nya.

Dalam hal jilboobs, pelantun lagu 'Sesuatu' ini juga pernah tampil dengan gaya jilboobs. Dalam foto di atas, Syahrini tampak mengenakan busana muslim yang didominasi oleh warna kuning. Namun busana itu terlalu seksi khususnya untuk bagian dada dan paha.

3. Ayu Azhari

(foto: Liputan6.com)

Meskipun dulu Ayu suka memerankan adegan panas dalam beberapa filmnya, namun sekarang Ayu tampak selalu mengenakan jilbab di setiap penampilannya terutama di depan media.

Namun sesekali Ayu tak sadar bahwa ia memperlihatkan keseksian tubuhnya wakalupun saat mengenakan jilbab. Misalnya saja, saat Ayu mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan penampilannya seksinya.

2. Dewi Persik

(foto: Liputan6.com)

Dalam foto di atas, Dewi Persik terlihat mengenakan kameja demin yang digulung ke lengan berwarna biru dilengkapi dengan skinny jeans ketat berwarna biru. Meskipun ia sedang mengenakan jilbab, tetapi secara keseluruhan tubuh DP masih terlihat seksi.

1. Julia Perez

(foto: Liputan6.com)

Siapa yang tak kenal dengan gaya seksi Julia Perez dalam hal berpenampilan? Namun ia juga kerap mengenakan jilbab dalam beberapa penampilannya, tetapi sayang gaya jilbab Jupe masih identik dengan jilboobs.

Kamu bisa melihatnya sendiri foto di atas ketika gaya jilboobs Jupe sesudah pulang umrah.

0 komentar:

Posting Komentar