Rabu, 30 Oktober 2013

Cara Ahok Mengendalikan Nafsu Ingin Kemewahan


Sekedar sharing bagaimana Ahok yang Non Muslim bisa mengendalikan keinginannya untuk memiliki mobil mewah. Orang2 Islam harusnya bisa lebih baik. Jangan sampai malah boros punya 11 mobil mewah yang nilainya puluhan milyar rupiah akhirnya jadi Koruptor. Jadi Pencuri! Pemboros itu saudaranya setan.




Ahok punya cara jitu untuk memuaskan keinginannya menikmati mobil-mobil berharga selangit itu tanpa harus membelinya."Saya akui memang menyukai mobil mewah," kata Ahok.
Untuk memuaskan keinginannya itu dia kerap melihat mobil mewah melalui Youtube. Selain itu dia juga hadir ke pameran untuk mencoba mobil mewah itu tanpa harus membelinya.
"Saya cobain aja duduk pegang kemudi di pameran mobil itu, sudah cukup, puas saya," ujar Ahok disambut tawa hadirin.
Menurutnya nafsu manusia memang tidak pernah terpuaskan. Dia lalu bercerita mengenai seorang lurah waktu dia memimpin Belitung Timur. Saat itu gajinya Rp 5 juta, namun ada lurah di kawasannya yang memiliki Jeep Rubicon bernilai ratusan juta rupiah.
"Saya waktu itu hanya bisa bantu orang dikit-dikit, ini ada lurah yang punya Rubicon," katanya.
"Satu dunia pun tidak akan puas memenuhi keinginan kita," pungkasnya.http://news.detik.com/read/2013/10/30/131905/2399324/10/ini-cara-ahok-memuaskan-keinginannya-menikmati-mobil-mewah?991104topnews

”Dan berikanlah kepada keluarga-keluarga yang dekat akan haknya, kepada orang miskin dan orang yang dalam perjalanan; dan janganlah kamu menghambur-hamburkan (hartamu) secara boros.

Sesungguhnya pemboros-pemboros itu adalah saudara-saudara setan dan setan itu adalah sangat ingkar kepada Tuhannya.” [Al Israa’:26-27]
http://syiarislam.wordpress.com/2013/10/29/jangan-korupsi/

Bermewah-mewah dan Korupsi?
http://kabarislamia.blogspot.com/2013/10/bermewah-mewah-dan-korupsi.html

0 komentar:

Posting Komentar