Rabu, 16 Juli 2014

5 Tempat Terlarang Untuk Ambil Foto Selfie

(foto: Getty Images)

Trend foto selfie sudah menjadi kebiasaan banyak orang baik itu anak kecil, remaja, dewasa atau yang sudah tua. Ya, memang selfie itu dianggap sangat mengasyikan bagi yang hobi berfoto selfie.

Meskipun sangat mengasyikan, bukan berarti setiap orang bisa mengambil foto selfie mereka di setiap tempat. Ada beberapa tempat yang dilarang bagi orang yang ingin berfoto selfie. Berikut Wow Menariknya sudah mengumpulkan beberapa tempat terlarang untuk berfoto selfie.

5. Ketika mengemudi

Para pengemudi yang mengemudikan motor atau mobil dilarang untuk mengambil foto selfie selama dalam perjalanan. Sebab jika mengambil foto selfie saat sedang fokus mengemudi, hal itu bisa menyebabkan kecelakaan yang berujung kematian. Oleh karena itu kamu jangan sekali-kali mencoba berfoto selfie saat mengemudi yah!

4. Di lokasi kecelakaan

Jika terjadi suatu kecelakaan di salah satu lokasi, terkadang lokasi kecelakaan itu jadi tontonan warga sekitar. Nah, jangan pernah kamu mencoba untuk mengambil foto selfie di suatu lokasi kecelakaan, apalagi sampai mengunggahnya ke internet. Hal itu akan dianggap sebagai bentuk kegembiraan dari seseorang yang terkena musibah.

3. Di lokasi pemakaman

Ketika kita ikut mengantarkan jasad orang yang akan dimakamkan jangan pernah kamu mencoba untuk mengambil foto selfie. Hal itu dianggap sangat tidak pantas ketika keluarga yang ditinggalkan sedang besedih, kita malah mengambil foto selfie. Sungguh terlalu!

2. Di lokasi konflik

Saat sedang terjadi konflik di suatu tempat, jangan pernah kamu menyempatkan diri untuk mengabadikan diri Anda sendiri di tengah orang yang sedang konflik. Jika kamu mencoba mengambil selfie, kamu bisa saja jadi korban konflik tersebut.

1. Di lokasi berbahaya

Beberapa lokasi berbahaya seperti jurang, di pinggir jalan, di pinggir rel kereta dan lokasi berbahaya lainnya menjadi tempat terlarang untuk orang yang ingin mengambil foto selfie. Hal itu bisa memicu kejadian yang tidak dinginkan seperti kecelakaan, jatuh, bahkan sampai kematian.

Itulah beberapa tempat terlarang bagi orang yang ingin berfoto selfie. Mungkin masih banyak tempat lainnya yang melarang orang untuk foto selfie. Jadi kamu harus lebih pandai-pandai lagi memilih tempat yang cocok untuk berfoto selfie.

0 komentar:

Posting Komentar