Minggu, 01 Maret 2015

5 Kakek-Nenek Paling Muda di Dunia

(foto: therichest)

Menjadi seorang kakek atau nenek biasanya berhubungan dengan umur yang sudah tua, wajah yang mulai keriput, rambut mulai memutih, atau kondisi fisik yang sudah mulai melemah. Namun, jika kamu berpikir bahwa seorang kakek itu berumur 50 tahun keatas, berarti kamu salah besar.

Buktinya di dunia ini ada beberapa kakek yang umurnya masih sangat muda. Penyebabnya tak lain mereka menikah di usia dini. Penasaran seperti apa wajah kakek atau nenek paling muda di dunia? Berikut 5 kakek-nenek paling muda di dunia seperti dilansir The Richest.

5. Sham Davies - 29 Tahun

(foto: therichest)

Kamu pasti terkejut melihat pria yang satu ini, di usianya yang masih muda ia sudah menjadi seorang kakek.

Sham Davies sudah menjadi seorang kakek pada usia 29 tahun ketika putrinya yang baru berusia 14 tahun bernama Tia melahirkan seorang bayi perempuan pada tahun 2011 lalu. Davies memang sudah menjadi seorang ayah ketika usianya baru 14 tahun dan pacarnya yang juga baru berusia 15 tahun.

Davies sempat menjadi pembertiaan utama di beberapa media sebagai kakek paling muda. Sayangnya, kehidupan Davies tak seindah yang dibayangkan. Pada 2012 lalu, ia tidak bekerja dan hanya menghabiskan waktu meminum alkohol.

4. Pembunuh - 27 tahun

(foto: therichest)

Seorang pembunuh yang tak disebutkan namanya menjadi kakek termuda di Inggris pada tahun 2014. Identitas pria tersebut disembunyikan demi melindungi identitas anak di bawah umur.

Pria itu sudah menjadi seorang ayah ketika usianya baru menginjak 14 tahun. Karma pun berlaku, putrinya juga sudah menjadi seorang ibu ketika usianya baru 13 tahun. Kakek muda ini dipenjara dengan tuduhan pembunuhan dan perampokan.

3. Tam Gallacher - 27 tahun

(foto: therichest)

Di usia 27 tahun. Tam Gallacher sudah menjadi seorang kakek termuda di Skotlandia. Putrinya yang baru berusia 19 tahun, Sherly, sudah menjadi seorang ibu. Tak heran kalau Tam menjadi kakek paling muda, selisih usianya saja dengan putrinya hanya berbeda 8 tahun.

Tam menikah dengan seorang wanita berusia 33 tahun ketika usianya baru 19 tahun. Ketika cucu pertamanya bernama Brogan lahir, perasaan bahagia Tam tak bisa dibendung.

2. Rifca Stanescu - 23 tahun

(foto: therichest)

Seorang wanita bernama Rifca Stanescu kabur dari keluarganya ketika usianya 11 tahun. Dia memilih meninggalkan keluarganya karena kesal jodohnya sudah diatur ketika ia masih beusia 2 tahun. Rifca lari dengan suaminya yang juga masih belia yakni berusia 13 tahun. Kemudian mereka menikah dan setahun kemudian Rifca melahirkan seorang putri bernama Maria.

Ternyata karma itu memang berlaku, Maria juga mengikuti jejak sang bunda di mana ia melahirkan seorang anak ketika usianya masih 11 tahun. Sejak itu, Rifca menjadi nenek paling muda.

1. Mum-Zi - 17 tahun

(foto: therichest)

Usia 17 tahun itu merupakan masa-masa remaja yang menyenangkan. Belum waktunya memikirkan pernikahan atau memiliki momongan apalagi seorang cucu di usia yang masih muda ini.

Sebuah kisah dari tahun 1800-an, membeberkan kisah seseorang yang sudah menjadi nenek di usianya yang masih sangat muda. Namanya Mum-Zi, dari pulau Calabar, di Nigeria. Dia sudah menjadi seorang ibu ketika usianya masih 8 tahun pada tahun 1884. Kemudian putrinya juga melahirkan pada usia 9 tahun yang membuat Mum-Zi menjadi seorang nenek berusia 17 tahun.

Namun, kebenaran dari kisah ini tidak diketahui secara pasti. Ada yang menganggap kisah ini sungguhan ada juga yang tidak percaya dengan kisah ini.

0 komentar:

Posting Komentar