Senin, 02 Februari 2015

10 Alasan Terbaik Ucapkan 'I Love You'



Berikut beberapa alasan Anda perlu mengucapkan kalimat 'sakti' ini lebih sering.

Sebuah kalimat pendek bisa mengubah dunia seseorang. Menjalani hubunganyang dewasa dan terjebak rutinitas mungkin membuat banyak orang lupabagaimana mengucapkan kalimat 'Aku mencintaimu' atau I love you'.

Ungkapanperasaan cinta akan memperkuat ikatan dengan seseorang dari waktu kewaktu. Beberapa alasan mengucapkan kalimat 'sakti'.

1. Cinta
Alasanterbaik mengatakan, 'Aku mencintaimu' perasaan cinta terhadap orangbersangkutan. Ada beberapa peristiwa dan kenangan yang membuat Andaingin mengungkapkan kalimat ini pada orang terkasih.

2. Penghiburan
Mendengarkata-kata ini seringkali membuat orang terhibur bahwa masih ada yangmencintai dan memikirkannya. Saat seseorang pergi terlalu lama tanpamendengar orang yang ia sayangi mencintainya, bisa timbul rasa takutAnda tak mencintainya lagi.

3. Kesempatan tak datang selamanya
Mengekspresikanperasaan cinta sekarang karena Anda tidak mengetahui kapan kesempatanitu hilang dan tidak punya waktu untuk mengungkapkan perasaan

4. Rasa Aman
Mendengarkata-kata, 'Aku mencintaimu' membuat seseorang merasa lebih aman dalamhubungan. Dia akan mengetahui perasaan Anda dan di mana ia harusmenempatkan diri.

5. Sebagai Awal dari Pemanasan
Andadan pasangan telah lama tidak saling bertemu dan berhubungan intim.Untuk memulainya, seringkali kalimat cinta menghanyutkan suasana danmembawa pada percintaan yang lebih panas.

6. Ingin mendengar jawaban yang sama
Ketikamengucapkan, 'Aku mencintaimu', Anda ingin mendengar jawaban yang samadari pasangan. Saat hubungan mulai hambar, ucapan cinta mengembalikanhubungan menjadi lebih hangat. Kalimat cinta membuat kalian merasalebih baik dalam hubungan.

7. Tanpa syarat
Bilasedang bertengkar dengan pasangan, ucapan ini membantu salingmengingatkan, Anda benar-benar mencintainya dan sebaliknya. Ucapan inijuga terutama berkaitan saat berbicara dengan anak-anak.

8. Melindungi
Saatpasangan terpojokkan atau tertimpa masalah, kalimat 'sakti' inimembuatnya merasa terlindungi dan Anda berusaha membantunya keluar darimasalah.

9. Rasa Kebanggaan
Saat pasanganmendapat promosi atau meraih prestasi di tempat kerja, rasa bangga bisakeluar dengan memujinya dan mengucapkan rasa cinta.

10. Ingin memperoleh sesuatu
Terkadang,kita mengatakan cinta dengan tujuan memperoleh sesuatu. Kata cintaampuh untuk membuat si dia rela melakukan hal-hal aneh, menakutkan danterkadang konyol hanya untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar