Sabtu, 14 Februari 2015

7 Alasan Mengapa Wanita Hobi Berbelanja


Setiap wanita pasti suka dengan yang namanya shopping atau berbelanja. Hal itu dibuktikan bahwa mayoritas orang yang mengunjungi suatu pusat perbelanjaan adalah wanita.

Meskipun shopping identik dengan pemborosan uang, namun hal itu tidak mengehntikan para wanita untuk tetap berbelanja di mal. Nah, mungkin bagi kamu penasaran apa yang membuat para wanita begitu menyukai berbelanja layaknya sebuah hobi, berikut alasannya seperti dikutip Wow Menariknya dari Boldsky.

7. Wanita menikmatinya

Ketika perempuan memiliki lebih banyak uang dan waktu, mungkin satu-satunya tempat yang akan dikunjunginya adalah mal untuk membeli barang-barang yang disukainya. Tanpa alasan yang kuat, wanita memang sudah begitu mencintai berbelanja.

6. Mencoba hal baru

Wanita yang begitu tergila-gila dengan belanja menganggap bahwa kegiatan shopping merupakan salah satu cara untuk menemukan hal-hal baru. Mereka menemukan hal-hal baru itu ketika sedang menjelajahi pusat perbelanjaan yang berbeda-beda. Apalagi jika para wanita tahu ada barang-barang baru di suatu toko atau mal. Gairah mereka akan berbelanja akan terus berkembang sesuai dengan perkembangan dunia fashion.

5. Obsesi pribadi

Mayoritas wanita memiliki cinta untuk diri mereka sendiri. Sehingga muncul obsesi pribadi. Mereka juga rela menghabiskan banyak uang hanya untuk memuaskan diri sendiri dengan barang-barang yang dibelinya.

4. Memperbaiki Mood

Kebanyakan wanita pergi berbelanja ketika mood mereka dalam keadaan buruk. Oleh karena itu, mereka tak akan segan untuk megeluarkan uang dan belanja untuk menyenangkan dan memanjakan dirinya.

3. Membuat orang lain senang

Wanita yang mencintai shopping juga suka membuat orang lain bahagia. Artinya, mereka berbelanja tak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga membelikan suatu barang untuk orang lain, seperti keluarga, pasangan, dan teman-temannya. Dibalik kegilaan wanita terhadap belanja, mereka tetap masih memiliki keinginan untuk membahagiakan orang lain.

2. Untuk pamer

Beberapa wanita memang suka berbelanja dalam rangka untuk pamer kepada teman-temannya. Biasanya tipe wanita seperti ini menganggap bahwa pekerjaan merupakan status yang sangat berkelas dan memungkinkan mereka membeli barang-barang yang mewah dan mahal.

1. Alasan untuk perubahan

Selain untuk pamer, ada juga wanita yang suka berbelanja untuk mendapatkan suatu perubahan. Hal itu tercermin saat mereka dapat membeli baju baru, sepatu baru, dan masih banyak lainnya. Sehingga mereka bisa merubah penampilannya lewat barang-barang yang dibelinya.

Itulah beberapa alasan kenapa wanita suka berbelanja. Meskipun tidak semua wanita suka berbelanja, tapi bagi wanita yang suka belanja hal itu merupakan salah satu cara untuk dapat berinteraksi dengan orang banyak.

0 komentar:

Posting Komentar