Minggu, 15 Februari 2015

5 Jus Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan


Jus buah memang sangat baik bagi kesehatan tubuh karena terbuat dari buah-buahan yang mengandung banyak vitamin dan mineral lainnya yang akan membantu tubuh tetap sehat. Selain itu jus buah juga mampu membakar lemak dalam tubuh.

Nah, bagi yang sedang diet dan bingung memikirkan minuman yang cocok untuk program penurunan berat badan, tak ada salahnya mencoba beberapa jus ini yang dipercaya bisa menurunkan berat badan. Berikut 5 jus terbaik untuk menurunkan berat badan, seperti dilansir Diet Huteri.

5. Jus Tomat

Jus pertama yang mampu membakar lemak dalam tubuh adalah jus tomat. Sebab lycopene dan vitamin C yang terkandung dalam tomat sangat berguna untuk membantu tubuh membakar lemak yang berlebihan.

4. Jus Apel

Jus apel masuk dalam kategori jus pilihan terbaik untuk program diet. Buah apel sendiri kaya akan vitamin C yang dapat membantu menyingkirkan lemak dalam tubuh. Selain itu apel juga mengandung pektin yang berfungsi membatasi lemak yang masuk ke dalam tubuh.

3. Jus Anggur

Buah anggur juga bisa membantu tubuh untuk membakar lemak. Dalam kulit buah anggur terdapat resveratol yang sangat bagus untuk membakar lemak dan bisa mencegah kanker. Pilihan terbaik dan nikmat adalah dengan membuat jus anggur, dan lebih baik lagi anggur yang digunakan adalah anggur berwarna ungu.

2. Jus Blueberry

Sebuah penelitian menunjukkan kandungan polifenol dan vitamin C dalam buah Blueberry sangat efektif untuk memecahkan lemak dalam tubuh. Buah ini juga sangat efektif dan juga ampuh untuk mengatasi obesitas dan menurunkan berat badan.

1. Jus Jeruk Bali

Jeruk bali merupakan salah satu jenis jeruk dengan ukuran yang lumayan besar. Dengan mengonsumsi jeruk bali yang sudah dijadikan jus, berat bada mungkin bisa menurun sampai 10 kg dalam kurun waktu 3 bulan. Hal itu dikarenakan jeruk bali mengandung serat yang dapat membakar lemak secara maksimal.

Itulah beberapa jus terbaik untuk menurunkan berat badan yang bisa Anda coba untuk diterapkan dalam program diet Anda. Dan ingat jangan terlalu banyak menambahkan gula ke dalam jus, lebih baik lagi jangan menggunakan gula sedikit pun.

0 komentar:

Posting Komentar