Social Icons

Pages

Selasa, 17 Februari 2015

5 Orang Ini Mengklaim Pernah Menjelajahi Waktu


Cerita di mana seseorang bisa menjelajahi waktu dengan sebuah mesin mungkin hanya ada dalam film saja. Tetapi di dunia nyata juga ada beberapa orang yang mengaku datang dari masa depan atau masa lalu.

Mereka mengklaim datang ke masa kini membawa berita penting yang harus disampaikan dengan apa yang ditemukannya ketika sedang menjelajahi waktu. Namun, pernyataan seperti itu masih dianggap kontroversi karena belum terbukti kebenarannya.

Beberapa waktu lalu, seorang remaja sempat bikin heboh pengguna internet karena mengklaim bahwa dirinya datang dari tahun 2035 ke masa kini untuk memberikan beberapa peringatan.

Selain remaja itu, ada juga beberapa orang lainnya yang mengklaim pernah melakukan perjalanan waktu. Berikut Wow Menarknya rangkum beberapa orang yang pernah mengklaim melakukan perjalanan waktu, baik dari masa lalu atau dari masa depan.

5. Pastor Pellegrino Ernetti


Pada tahun 1992, Pastor Ernetti mengklaim bahwa ia adalah seorang Teolog Prancis bernama Francois Brune, yang menyebutkan bahwa ia bersama dua belas ilmuwan terkenal lainnya menciptakan sebuah mesin yang disebut "Chronovisor" pada tahun 1950.

Mesin tersebut bukan mesin waktu seperti yang ada dalam film, melainkan sebuah jendela waktu, yang memungkinkan orang untuk pergi ke masa lalu.

Anehnya, mesin tersebut belum pernah dilihat oleh siapapun kecuali dirinya sendiri. Namun, ia tetap bersikeras bahwa mesin tersebut benar-benar ada dan masih bisa bekerja.

4. Jacques Valle


Dr Valle adalah seorang ilmuwan Perancis dan pencetus Hipotesis Interdimensional, yang menyatakan bahwa UFO sebenarnya ada dan berasal dari waktu yang lain. Dia mengklaim bahwa UFO yang sekarang kita kenal hanyalah manifestasi kontemporer yang telah terjadi sepanjang sejarah manusia..

Dia juga mengklaim telah melakukan perjalanan waktu dan pernah berinteraksi dengan UFO atau makhluk dari dimensi lain.

3. Charlotte Anne Moberly dan Eleanor Jourdain


Pada Agustus 1901, dua wanita ini mengaku pergi ke masa lalu saat mengunjungi istana Versailles. Dia mengklaim pergi lebih dari 200 tahun yang lalu, yaitu pada tahun 1792.

Saat sedang di masa lalu, Anne dan Jourdain sedang menyeberangi sebuah jembatan dan mentelusuri seluruh istana yang sekarang sudah jadi apartemen. Mereka bahkan melihat Marie Antoinette dan Comte de Vaudreuil,

Ketika mereka sudah kembali, jembatan yang mereka pikir diseberangi tadi menghilang. Dua wanita itu menganggap bahwa mereka telah masuk ke dalam dimensi lain.

2. John Titor


John Titor mengaku datang dari tahun 2036 yang melakukan perjalanan ke tahun 1975 untuk mendapatkan komputer IBM yang diperlukan untuk debug komputer di tahun 2036. Dia juga mengklaim mampir ke tahun 2000 untuk mengunjungi keluarga dan mengambil beberapa gambar.

Dia tidak memberikan penjelasan mengapa ia singgah di tahun 2000, tapi ia memberikan beberapa prediksi yang akan terjadi di masa depan. Misalnya, Perang Saudara Amerika kedua yang dimulai pada tahun 2005, dan pada 2015, Amerika Serikat dinuklir oleh Rusia.

1. Andrew Basiago


Pengacara asal Seattle, Andrew Basiago, mengatakan bahwa ketika ia masih kecil, ia dan William Stillings berada dalam program perjalanan waktu milik Amerika Serikat yang disebut Projek Pegasus.

Dalam projek tersebut, Basiago mengklaim bertemu dengan Barack Obama yang usianya baru 19 tahun. Namun, Barack Obama pada waktu itu memiliki nama lain yakni Barry Soetero.

Basiago mengatakan bahwa dirinya dengan Barack Obama, dan Stilling, serta tujuh orang lainnya pergi ke planet Mars pada tahun 1980. Yang anehnya, mereka melakukan perjalanan itu dengan melakukan teleportasi yang mereka temukan di sebuah apartemen.

Menurut Basiago, Projek Pegasus bertujuan untuk melindungi bumi dari ancaman luar, serta untuk mempelajari cara manusia hidup di planet Mars. Namun, semua tuduhan bahwa Barack Obama pernah pergi ke Mars dibantah oleh pihak Gedung Putih.

Itulah beberapa orang yang mengklaim pernah melakukan perjalanan waktu. Entah benar atau tidaknya, yang jelas bukti perkataan mereka masih belum dibuktikan secara ilmiah. Dan yang lebih pentingnya lagi, waktu itu mutlak tidak bisa diputar kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

 
 
Blogger Templates