Senin, 16 Februari 2015

5 Wanita Cantik Dan Seksi Ini Ternyata Seorang Kriminal

Dibalik wajahnya yang cantik, belum tentu isi hatinya juga cantik. Sepertinya ungkapan itu sangat cocok untuk wanita-wanita cantik dan seksi ini. Ya, prilaku dan tindakannya tak sesuai dengan wajah rupawannya dan kemolekan tubuhnya.

Berikut wanita-wanita cantik dan bertubuh seksi yang ternyata seorang penjahat, seperti dilansir Oddee.

5. Angie Sanlemente

(foto: Oddee.com)

Pertama datang dari mantan ratu kecantikan Kolombia bernama Angie Sanlemente. Meskipun menyandang status sebagi ratu kecantikan, ternyata wanita yang juga mantan model lingerie ini merupakan salah satu sindikat narkoba terbesar di dunia.

Angie dikatakan merekrut pekerja-pekerjanya yang merupakan model glamor untuk menyelundupkan 'benda haram' itu dari Amerika Selatan menuju ke Eropa. Tak hanya itu ia juga memiliki kartel sendiri setelah putus dengan pacarnya yang juga seorang pengedar narkoba asal Meksiko.

Namun, pada 13 Desember 2009, salah seorang anggota Angie yang berusaha menyelundupkan 55 kg kokain ditangkap di Bandara Internasional Ezeiza, Argentina. Semenjak saat itu, Angie terus berusaha melarikan diri dari kejaran polisi.

Lima bulan Angie berhasil menghindar dari kejaran polisi, namun pada Mei 2010, ia ditagkap oleh pihak berwenang Argentina dan dijatuhi hukuman enam tahun delapan bulan penjara. Namun, ia dibebaskan kembali pada tahun 2013 setelah menjalani setengah masa hukumannya.

4. Stephanie Boudion

(foto: Oddee.com)

Apakah kamu rela barang-barang kamu dicuri oleh wanita secantik dan semolek Stephanie Boudion? Ya, Bodion memang pencuri yang cantik bertubuh seksi. Dia dituduh sudah membobol lebih dari 40 rumah di sekitar Victoriaville, Kanada.

Pada Agustus 2014, Montreal Journal mempublikasikan foto Boudion saat mengenakan bikini di dunia maya. Lantas, foto-foto itu sempat bikin heboh para pengguna internet. Netizen menjuluki Boudion sebagai "kriminal terbaru paling seksi di dunia".

3. Angela Coates

(foto: Oddee.com)

Wanita cantik dan seksi yang merupakan seorang model ini pernah berhadapan dengan kamera yang menunjukkan bahwa ia seorang narapidana. Wanita berusia 22 tahun itu dlaporkan ditangkap karena prilaku tidak tertib di wilayah Dekalb, Georgia.

Fotonya saat menjadi narapidana itu menjadi virus di internet. Ratusan pengguna twitter mengomentari foto tersebut dan ada juga yang mentertawakannya. Untungnya, ia dibebaskan kembali pada hari yang sama dengan alasan tuduhan yang keliru.

2. Meagan Simmons

(foto: Oddee.com)

Pada tahun 2010 lalu, foto kriminal wanita cantik ini sempat hebohkan dunia maya. Tak terima fotonya beredar luas, Meagan Simmons mengajukan gugatan kepada salah satu situs web karena telah menyebar foto tersebut tanpa seizinnya.

Akibatnya foto Simmons saat menjadi narapidana itu dijadikan lelucon oleh netizen dengan mengubahnya menjadi foto-foto meme. Misal, "narapidana panas".

Simmons ditangkap oleh pihak berwenang karena mengemudi di bawah pengaruh (DUI) pada Juli 2010 lalu.

1. Stefanie Woods

(foto: Oddee.com)

Kriminal cantik terakhir datang dari gadis bernama Stefanie Woods. Sama halnya dengan Boudion, Woods juga ternyata seorang pencuri berparas rupawan. Dia jatuhi hukuman 15 tahun penjara untuk serangkaian tindakan pencurian yang dilakukannya, termasuk perampokan bersenjata dan penculikan.

Pada tahun 2008, Woods dan temannya nekat mencuri uang sebesar $168 dari Gadis Pramuka yang sedang menjual biskuit di salah satu supermarket di Florida. Karena tindakannya itu, Woods dijuluki 'monster biskuit' oleh pengguna internet.

0 komentar:

Posting Komentar