Jumat, 14 November 2014

5 Pertanyaan untuk Menyeleksi Calon Suami




Ada beberapa hal yang bisa dijadikan patokan menilai pasangan cocok atau tidak dengan Anda
Ketika bertemu untuk pertama kalinya, pria idaman biasanya tampilmengesankan. Seiring waktu dan mengenalnya lebih baik, si dia bisamemperlihatkan karakter asli.

Lewat gaya dan perilakunya Andabisa menilai, kekasih seperti apakah yang sedang Anda kencani. Darisitu, Anda bia menilai apakah si dia layak dipertimbangkan menjadipasangan hidup atau malah harus ditinggalkan.

Ada beberapa hal yang bisa dijadikan patokan menilai pasangan cocok atau tidak dengan Anda.

1. Apakah dia berdedikasi?
Jikaseorang pria meluangkan waktu dan berdedikasi terhadap apa yang iakerjakan, kemungkinan ia akan menghargai hubungan dengan Anda. Jika iatermasuk orang yang tak sabar dan selalu meninggalkan sesuatu karenatidak sesuai dengan harapan, bisa jadi ia akan melakukan hal yang samaselama bersama Anda.

2. Apakah dia terlalu menuntut?
Iniadalah salah satu cara ampuh untuk menguji kepribadian seorang pria.Jika Anda tidak nyaman karena ia terus memaksa Anda berpenampilansesuai keinginannya, berhati-hatilah memikirkan kelanjutan hubunganAnda berdua.  Tetapi jika ia menghormati pilihan Anda, dia pasti layakdipertimbangkan.

3. Apakah dia jujur?Jikapria bersikap jujur dan tidak merahasiakan kisah hidupnya dari Anda,jelas dia tidak ingin menyembunyikan apa pun dari Anda. Sebaliknya,ketika dia terus menerus mencari privasi dan sukar dipahami, mungkinwaktunya berpikir dua kali dalam hubungan ini.

4. Apakah ia mencintai keluarga?

Saatmempertimbangkan seseorang menjadi suami, Anda mungkin harusmempertimbangkan seberapa penting kedudukan keluarga di matanya.Perhatikan  bagaimana ia memperlakukan keluarganya dan pandangannyamengenai anak-anak.

5. Apa pandangan agamanya?Analisispandangannya tentang agama dan bandingkan dengan keyakinan Andasendiri. Jika Anda berpikir bahwa kalian bisa cocok, mungkin ia adalahorang yang tepat untuk menjadi pasangan hidup Anda.

0 komentar:

Posting Komentar