Minggu, 23 November 2014

3 Tipe Wanita Berbahaya Bagi Masa Depan Anda

Kehadiranwanita dalam kehidupan pria selalu memberikan nuansa berbeda. Itusebabnya tak sedikit pria yang rela berkorban demi meraih hati sangpujaan hati. Namun, apa jadinya jika Anda berkencan dengan wanita yangcukup "berbahaya"?

Berikut bocoran tipe-tipe wanita berbahaya yang harus Anda hindari. 


a. Tidak bisa mengendalikan emosi
Jika pujaan hati termasuk wanita yang tak bisa mengendalikan emosi,bahkan kekerasan fisik, Anda wajib mempertimbangkan kembalikehadirannya dalam hidup Anda. Terlebih bila pasangan tak berhentimenggunakan cara kasar hanya untuk memberitahukan bagaimana Anda telahmelakukan sebuah kesalahan. Jika kejadian ini terus berlanjut, ambillangkah cepat apakah Anda akan tetap melanjutkan hubungan ataumeninggalkannya.
 
http://www.boncherry.com/indo/blog/wp-content/uploads/2009/05/girl-holding-money.jpg

b. Materialistis
Tipe wanita satu ini gemar menilai segala sesuatu dari sisi materi.Wanita ini akan merasa senang mengejar Anda, hanya untuk menguras isidompet Anda. Makhluk licik satu ini akan menggunakan tipu muslihatuntuk memikat perhatian Anda dengan cara yang manis sehingga Anda takmerasa telah diperdayainya. Ia tak akan segan-segan membuat uang Andaterkuras mulai dari acara makan malam, kemudian bergeser ke uang bensindan tagihannya setiap bulan, serta aksesori mahal yang ingindimilikinya.
 
http://namakuajie.files.wordpress.com/2009/12/cewek-marah.jpg

c. Dendam pada pria
Hati-hati jika Anda tengah berkencan dengan wanita memendam kemarahanpada pria! Kemarahan ini mungkin saja akibat perilaku buruk ayahnya.Jika ia menemukan perilaku yang sama dalam diri Anda, yang mengingatkandia tentang ayahnya, tentu saja hal ini bisa menjadi malapetaka untukAnda. Jadi, berhati-hatilah bersikap jika Anda tak ingin dibencinya.

0 komentar:

Posting Komentar