Senin, 24 November 2014

5 Daya Tarik yang Bisa Bikin Jatuh Cinta





Kenali 5 tipe daya tarik untuk menemukan pasangan sejati.


Daya tarik baik fisik maupun psikis serta perasaan nyaman, saatberhubungan atau setidaknya saat berbicara dengan orang lain seringdisebut dengan istilah chemistry. Adanya perasaan 'cocok' ini, juga sering menjadi dasar seorang wanita dan pria menjalin hubungan percintaan. 

Sebenarnyarasa ketertarikan satu sama lain bertransformasi menjadi berbagaibentuk.
Berikut lima jenis chemistry.Kenali semuanya agar Anda bisa menemukan pasangan sejati.

1. Saling melengkapi

Perbedaankarakter antar pria dan wanita bisa menjadi daya tarik sendiri. Apalagijika Anda ingin mencari seseorang yang mampu melengkapi kekuranganAnda. "Terkadang seseorang mencari orang lain yang memiliki kepribadianyang sangat berbeda dengan dirinya untuk saling melengkapi kelemahan.

Jadi, jangan heran jika ada pasangan yang jauhberbeda dalam segala hal ternyata bisa langgeng dalam berhubungan.Perbedaanlah yang membuat mereka saling melengkapi dan selalu merasa'penasaran' dengan pasangannya.

2. Nyaman dan 'nyambung'
ApakahAnda pernah bertemu dengan seorang pria yang bisa menyelesaikan kalimatAnda atau yang begitu asyik untuk diajak bicara, padahal barumengenalnya. Jika pernah, 'selamat datang' dalam zona kenyamanan darisebuah hubungan. Anda tidak perlu berusaha keras untuk bisa 'nyambung'saat berbicara dengannya dan koneksi ini dapat terjadi pada siapapun

"Orang-orang yang merasakan chemistry seringmerasa adalah sebuah unit. Ketika berbicara satu sama lain, merekahampir merasa seperti sedang berbicara dengan diri sendiri.

3. Tertawa lepas
Humoratau kekonyolan selelau menjadi senjata utama untuk menarik seseorang.Jika Anda sudah bisa tertawa lepas, tanpa harus memikirkan penampilanapalagi pencitraan di depan seorang pria, tandanya Anda sudah memilikikoneksi sangat dekat dengannya.

"Semua orang suka tertawa. Kitasemua mencari pasangan yang bisa membantu kita bersenang-senang.

Bahkan penelitian menunjukkan tertawa lepas dapatmeningkatkan daya tarik Anda di hadapan pria incaran dan sebaliknya.Untuk itu, jadikan tertawan sebagai 'kegiatan' wajib saat Anda sedangmelakukan pendekatan.

4. Banyak kesamaan
Dalambanyak hal Anda dan dia memiliki banyak kesamaan. Seperti hobi, tanggallahir, makanan favorit, atau mungkin cita-cita. Ini juga merupakan dayatarik yang luar biasa saat Anda mencari pasangan. "Kita cenderungtertarik pada orang yang memiliki kepentingan yang sama.

Tidak hanya itu, kesamaan dalam banyak hal membuat Andadan dia menjadi lebih mudah dalam mengambil keputusan. Aktivitas bisadengan mudah dinikmati berdua tanpa harus meninmbang-nimbang kesukaaansatu sama lain.

5. Seksual
Ini adalah tipe chemistry yangpaling umum tetapi sering terjadi salah kaprah dalam berhubungan. pada dasarnya adalah keinginan untuk kepuasan seksual. Lalu halitu biasanya akan hilang setelah berhubungan seks dan kembali menjalanirutinitas pada hari-hari berikutnya.

Jika Anda tidak mencintaiorang tersebut, maka Anda akan merasa biasa saja tidak merasa memilikidia. Tetapi, jika Anda jatuh cinta maka Anda akan cenderung posesif dancemburu, dan seringkali tidak menyadarinya.

0 komentar:

Posting Komentar