Kamis, 27 November 2014

INI DIA Cara Mengembalikan 'Keperawanan' !!!



http://cewekcewek.files.wordpress.com/2009/07/pink-cute-girl-1.jpg



Keperawananidentik dengan bentuk Miss V yang kencang dan rapat. Banyak wanita yangsudah menikah menginginkan 'keperawanan'nya kembali. Ada dua cara yangbisa mengembalikan keperawanan, dengan cara yang instan ataupun carayang membutuhkan proses lebih lama. Apa yang akan menjadi pilihan Anda?

1. Operasi
Operasiadalah cara yang paling instan untuk mengembalikan keperawanan seorangwanita. Operasi ini adalah operasi untuk restorasi Hymenal Ring.Biasanya para ginekologis dapat melakukannya dengan dibantu pembiusanlokal.

Operasi mengembalikan keperawanan masih jarang ditemukandi Indonesia. Sebagian besar orang yang ingin mengembalikankeperawanannya lebih memilih melakukannya di negara tetangga, Singapura.

Dalampengoperasian tersebut setiap bagian dari hymenal ring tersebut akandipotong, kemudian ring dijahit kembali dengan jahitan yang memutar danmenyembunyikan jahitan tersebut dibawah mucosa atau selaput. Diameterdari hymenal ring yang telah diperbaiki tersebut kira-kira satu inci.

Setelahini, bila Anda melakukan hubungan seksual pertama kali, suami pastiakan merasakan sensasi yang berbeda dan menyatakan bahwa Anda masihperawan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1pd_5hY_fDoGbU0AQAxVv9ixYCiW7FtwGx9e5B0pU5L4UKqYDzOQhh6o2F-PK0I7gtaJXh0zPWDAfsL7CvrCAqj3C0Ms2GZAotDwgVZEEWE4gYDUgJ9EpV5hHkPvCzDClVN4h2lGMrQo/s400/BlogShinchiCoCc.JPG


2. Senam Kegel
Kegeladalah suatu latihan otot dasar panggul yang semula dipergunakan untukterapi pada perempuan yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin.Sebagian besar perempuan yang tak terlatih akan mengalami penurunanuterus akibat kelemahan dan penipisan otot dasar panggul.

Caramengencangkan otot vagina dengan teknik kegel yaitu pertama-tama denganmelakukan gerakan seperti saat menahan air kecil agar otot vaginabergerak. Lakukan gerakan menahan tersebut minimal 2 kali seharisebanyak 10 kali kontraksi tiap latihan. Latihan yang dilakukan minimalenam minggu akan menunjukkan manfaatnya dan usahakan jika melakukanlatihan tersebut dengan paha yang terbuka.

Dengan begitu, vaginaakan lebih rapat sehingga berhubungan intim dengan pasangan Anda akanmerasa senang karena dia akan merasakan kenikmatan yang luar biasakarena otot vagina Anda menguat.
(eya/fer)


http://radityadika.com/wp-content/uploads/2008/06/tali-kutang-perawan.gif












*unic77

0 komentar:

Posting Komentar